Makin Mesra di Ulang Tahun BBC yang ke 5

Sebelas November lalu jadi salah satu hari bahagia untuk Bali Blogger Community (BBC) juga untuk seluruh personilnya. Alasannya cukup sederhana, selain tambah usia, di hari itu juga semua anggota BBC makan kenyang #eh.

Makan kenyang jelas alasan yang sederhana namun sangat menentukan. Eits tapi jangan salah, kami tidak membeli katering ala family gathering dengan dana bejibun, makanan makanan di BBC itu berupa sumbangan para personil BBC. Ada yang menyumbangkan Yangko – mbak Riri, ager-ager dari Gung Wie, bolu dan sumping mbak Evi, ubi ayam dari mbak Ivy, beer dari om Leo, buah-buahan, pia Jogya dan belalang dari Gunungkidul oleh-oleh saya dari pulau seberang. Makanan-makanan kecil itu saja sudah membuat kami kenyang. Belum lagi suguhan nasi jinggo yang diprakarsai oleh mbok Luh De Suryani- ketupat HUT BBC edisi ini di akhir acara, yummmyyy….

Keluarga besar BBC. pic by pak Den

Acara yang jelas tidak formal itu dimulai dengan nonton bareng film Linimasa 2, diskusi tentang perkembangan musik dan internet di Bali oleh Angga ‘Nosstress’, Saylow dan Lecir, games yang seru banget mulai dari panjang-panjangan ‘barang’, masukin sendok menyusuri badan yang tertutup kain (dari kaos sampe celana jeans! Auuw!) dan teamwork make sarung, jaket, kacamata dan helm lalu bergaya najong sambil lari-lari kecil. Potong tumpeng yang sederhana lalu makan bersama dan sebagai penutup ada penampilan om Dadang (pohon tua) Dialog Dini Hari yang menemani kemesraan kami di usia yang ke lima. Ada juga penampilan duet om Dadang dan mamah muda cantik juga Rahaji. Suasana ulang tahun yang mesra ini juga sangat didukung oleh pemandangan indah dan sederhana Nabeshima Creative Space di Jalan Padma Penatih, tempat acara berlangsung

Uniknya, tahun ini ada dua bintang kecil yang mewakili BBC dalam penyerahan tumpeng yaitu si Bani dan Ran. Duo cilik ini dan cilik cilik lainnya juga meramaikan ultah BBC yang ke5. Wajah baru dan segar (daun muda sekali deh) menghiasi perayaan kali ini, dan jelas kami kami ini makin merasa muda karena ada mereka.

Selamat ulang tahun Bali Blogger Community yang ke 5, semoga selain makin mesra, kami juga makin sering update blog, ayeeeee!! 🙂

video HUT BBC bisa dilihat disini. dibuat oleh pak Den

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *