Gempita di Ujung Penantian

-Rumah mungil itu penting meski letaknya di dunia antah berantah

Tik..tik..tik… jarum jam pelahan namun pasti menujuk ke sebuah hari baru, semalam lagi sudah lewat demikian pula malam-malam lain. Sebuah gambarpun sudah rampung untuk mempercantik sebuah laman tempat tinggal yang baru nanti. Ah, kini dua buah gambar telah terlewati, demikian pula dengan gambar kedua dan ketiga. Meski tak semua gambar dapat dipajang, namun beberapa yang lulus seleksi sudah bisa kawan-kawan nikmati kini. Tulisan-tulisan, baik yang lama maupun yang baru juga mengalir dengan pasti. Gregetanpun tak tertahankan kala semenit, mungkin sedetik lagi, bila jari-jari putih dan lebar itu menekan sepetak tombol, maka rumah itu akan langsung mengudara. Dan ya, kini tiba waktunya untuk memperkenalkan rumah baru itu. Melalui kesederhanaannya, inilah tempat bernaung baru, tempat gundah dan gempita, tempat gelisah serta canda akan tertuang dengan berbagai bentuk. Tiba pula waktunya untuk berhenti mengambinghitamkan kelayakan rumah dalam berkreasi dan berkarya lebih lebar.

Oh, kembali pada jari-jari itu. Jari-jari itulah yang akan membuat rumah ini ada. Rumah mungil dengan berbagai isi yang akan dan semoga mengisi ruang-ruang lain dalam waktu dan tempat lain. Setengah cemas karena koneksi berjalan cukup meringkik. Dan akhirnya, setelah lama berdoa, berucap, berujar, berkoak dan tersedak (eh), akhirnya rumah baru untuk linapw rampung sudah! Rumah yang dinanti-nanti inipun muncul di tengah-tengah kita, Uhuuuuuuuuuuyyyy …. 🙂

Tepatnya akhir Juni lalu, linapw.com rampung setelah dipercantik oleh rahaji (kawan-kawan bisa temui si empunya jari di rahaji.com :P). Pada posting pertama ini juga saya ingin berterima kasih dengan tulus iklas tanpa tersedak pada orang-orang yang memiliki andil baik besar atau kecil, tebal atau tipis, dalam rampungnya web-blog ini. Maka silakan lemparkan bola-bola daging, eh salah, bola bola komentar kawan-kawan. cheers!

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *